30 August 2013

Cerita Kepada Langit

Malam kembali menyapa seperti biasanya, 
Kali ini dia berbeda dengan hari sebelumnya,
Cerah bertaburan kerlip Bintang,
Kubertanya kepadanya, 
Hai Langit sepertinya kita memang selalu bersahabat, ketika aku bersedih kau tampak begitu gelap,
dan ketika aku bahagia kau mengisyaratkan kebahagiaan juga.
Aku ingin bercerita kepadamu , aku ingin berbagi kebahagiaan denganmu malam ini.
kala kau berada dengan orang yang kau sayang dan cintai Bahagia itu tidak ternilai dengan apapun, saat kau mendengar hela nafasnya, saat kau merasakan sentuhan lembutnya, kau merasa begitu luar biasa, tak ingin semuanya berakhir dan ingin terus seperti itu selamanya.
aku ingat jelas wajahnya yang menemaniku memandangimu saat itu..

Heii Langit Aku begitu menyayanginya :)

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru