26 August 2013

Ini CINTA (?).


Kemarin, ibu bilang ini cinta.
Oh, ternyata cinta yang membuat gadis empat belas tahun ini gundah berhari-hari, meriang tak karuan dan tertawa sendiri?
Cinta itu indah ya?
Dimana hati berdebar tak tentu arah, dan sel-sel di otak hanya meneriakkan sang penawan hati.
Cinta memang indah, hingga akhirnya hari itu datang.
Cintanya terisak.
Cinta terluka.
Gara-gara cinta, aku  mual-mual.
Gara-gara cinta, aku berbadan dua.
Dan gara-gara cinta, aku dan  ibu menangis meratapi nasib kami juga mahluk kecil di perutku yang kadang ingin kuremas hingga hancur.
Masa depanku mulai tak terarah, kelam, menunggu hingga memudar.
Ibu, kalau tahu begini akhirnya, aku  tidak  ingin jatuh cinta.
Ibu, aku bersumpah tidak akan  melakukan apapun  lagi dengan embel-embel cinta.
Karena sekarang aku tahu, itu bukan cinta, Bu.
Itu bukan cinta.


written by: @raelitawahyu

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru