19 August 2013

Senandung Kerinduan Untuk Sahabat

Malam ini aku sendiri terperangkap dalam sunyi
Tanpamu wahai sahabatku yang dulu selalu menemani
Yang selalu mampu menghadirkan canda dan tawa
Dan membawa keriangan di saat diri tenggelam dalam duka

Diam-diam rasa itu datang dan memaksa masuk dalam jiwaku
Adakah kau juga merasakan hal yang sama sepertiku
Rasa yang mungkin akan menghilang ketika kau muncul kehadapanku
Kerinduan akan dirimu yang kini mulai menjauh

Bukan maksudku untuk menjadi seorang naif yang tak ingin melepas masa lalu
Ataupun menjadi seorang bodoh yang tak ingin bergerak maju
Namun saat ini aku hanya sedang teringat kepadamu
Dan sejenak aku berharap aku dapat kembali melintasi masa lalu

Aku mengenalmu sebagai sahabat yang telah memberi berjuta warna
Pada duniaku yang tak lengkap dan juga tak sempurna
Namun bukan berarti pemikiran kita selalu beriringan
Terkadang ego kita pun pernah memaksa untuk saling berseberangan

Aku sadar bahwa kita tak akan selamanya bersama
Seringkali jarak dan waktu membuat kita terpisah
Kini kita harus berjuang demi semua mimpi dan harapan kita
Yang dulu pernah kita bangun bersama dan mengubahnya jadi nyata

Semoga kau tak kan pernah melupakan setiap kenangan yang kita rangkai bersama
Dengan segala kesedihan, kegembiraan, kemarahan, serta kepolosan
Yang akan menjadikan kita pribadi yang tangguh dan hebat
Dan aku akan selalu bangga padamu wahai sahabat

(@dyanasarko)

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru