12 November 2013

aku dan ( Jarak )

Hei kawan, malam yang masih sama kutemui hari ini, kalau aku boleh milih mungkin ini sedikit berlebihan untuk seorang wanita yang merindukannya.

 Ini tentang ,
Aku dan jarak . .
Jarak yang seharusnya memisahkan aku dan nya, lalu kemudian seoarang teman bertanya "siapa itu nya ?"
aku pikir bukan itu yang harus kamu tahu , itu tidak penting dan bahkan lupakanlah pertanyan itu.

aku hanya ingin kamu tau bahwa jarak ini menyisahkan jutaan rindu yang selalu kutemui dimalamku.
aku hanya ingin kamu tau tentang seorang wanita yang tangguh
aku hanya ingin kamu tau bahwa Dia yang menciptakan ini semua sungguh luar biasa

Sekali lagi,
Ini tentang Aku dan Jarak
Jarak ini justru membuktikan bahwa aku menyayanginya dan tak akan pernah berhenti menyayanginya
berada selalu disampingnya adalah hal yang luar biasa sekaligus tidak mungkin
hanya semua kasih sayangnya yang aku tau dan tetap berasa sampai sekarang, sampai detik ini

aku tau suatu saat nanti aku bisa bersamanya, ditempat terindah itu
setelah usai tugasku tentunya
betapa luar biasa dan hebatnya dia, yang menggendongku dan membesarkan aku menjadi pribadi yang kuat tentunya.

disana, aku ingin dia menengok ke arah ku dan tersenyum bangga sambil berkata " dia anakku "


B l e s s e d
special buat nya yang ku panggil ibu
by : Helkytna :)



Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru