21 March 2014

Mantan Kekasihku, Kamu.

Hatiku dan seluruh fikiranku telah dipenuhi kamu.
Hingga aku tak tahu,
bagaimana cara berhenti merindukanmu.
aku juga tak bisa mengerti,
kenapa aku terus mencintaimu tanpa henti sampai saat ini.
Meski... kau tak sadari,
Aku berusaha merebut lagi hatimu yang pergi.
aku berusaha menarikmu masuk kedalam kehidupanku lagi.
aku berusaha membuatmu mencintaiku lagi.
tapi... tak satupun berhasil.
kau pergi semakin jauh.
saat aku mengejarmu, kau hampir menghilang dari pandanganku.
dan saat aku berkedip dalam satu detik, kau pun sudah benar benar lenyap ntah kemana, aku tak tau...
Kini... tersisalah kenangan yang begitu manis,
Yang tak akan bisa aku cicipi lagi bersamamu.
Bisakah aku mengganti kenangan itu dengan orang lain? Nyatanya sampai saat ini, aku tak pernah bisa.
KAMU.
hanya kamu yang sejak dulu dan sampai saat ini memenuhi seisi hatiku.
hingga aku lupa bagaimana caranya melupakan dan jatuh cinta lagi.

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru