08 December 2014

Hanya dihadapan Mu

rasa ini taka akan pernah bisa ku bendung
rasa ini tak bisa lepas tanpa bekas
rasa ini semakin menyeruk setiap hari
rasa ini setiap hari makin mendalam
rasa ini membuat semakin bergetar
rasa ini merasuk sampai molekul yang paling kecil
rasa ini mengalirkan darah yang sempit menjadi lapang
rasa ini membuat kerinduan tak pernah hilang

aku mau selalu berlama lama dengan Mu
aku mau setiap kau panggil
aku tak hanya menoreh saja, tapi..
aku bisa menjumpai Mu

memeluk Mu denga erat
menyapa Mu dengan lembut
Menghadirkan Mu ke dalam pikiran ku
Menjumpai Mu dengan sepenuh hati
Perjumpaan yang diawali dengan sapaan

ah,

bagaimana aku bisa bilang..
aku tidak cinta..
aku tidak sayang..
aku tidak rindu..

ya ampun,

aku secara sadar ingin mengungkapkannya
semua ingin aku bicarakan dengan Mu
celoteh ku, permintaan ku, sanjungan ku

aku memang harus mencintaiMu
melebihi apapun,
bukan itu mau Mu?
sebagai pencinta yang selalu mendengarkan apa perintah Mu
sebagai pencinta yang selalu melalukan apa yang Engkau suka
sebagai pecandu yang selalu memanggil nama Mu

wahai dzat yang selalu memanggil untuk di sembah
wahai dzat yang selalu rindu pada semua hamba-hambanya
wahai dzat yang meliputi segala sesuatu
aku ingin merindu Mu ya Allah dan memenuhi panggilan Mu

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru