16 March 2013

LDR ( Long Distance Relationship )




Hubungan ini terlalu sulit untuk ku jalani, kau pun tau akan hal itu.
Namun semua ini bagaikan takdir yg harus ku jalani.
Taukah kau tentang rinduku?
Taukah kau bahwa aku resah setiap kali tak mendapat kabar darimu?
Terlalu banyak pertanyaan dalam benakku
dan tak semua terjawab olehmu.
Waktuku tersita hanya untuk memikirkanmu yg jauh di seberang sana.
Aku selalu bermimpi bisa bersamamu dalam sebuah pertemuan yg indah,
meskipun itu hanya sekejap saja.
Aku sadar bahwa aku tak sempurna.
Aku tak selalu bisa menjadi apa yg kau inginkan.
Terkadang aku juga sangat membosankan.
Tapi inilah diriku apa adanya.
Merindukanmu adalah kesederhanaan bagiku.
Aku yakin jarak bukanlah penghalang hubungan kita.
Kepercayaan adalah pondasi yg cukup kuat bagi istana cinta kita.
Hanya waktu yg akan mengantar kita pada kebahagiaan abadi.
Namun aku sudah terlalu lelah dengan penantian ini.
Ku harap semua ini kan berakhir bahagia.


@rina_maniez on twitter

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru