10 March 2013

Saat Kau Pergi



Aku tersudut dalam suatu kehampaan.
Aku hampir tak mampu melihat.
Bahkan bayanganmu sekalipun.
Aku tak tau mengapa aku seperti ini.
Yg ku tau, bayanganmu kini telah lenyap.
Dan mungkin aku sudah tidak dapat melihatnya lagi.
Aku bingung dengan perasaanku sendiri.
Seakan ada sesuatu yg menyesak di dada.
Andai saja kau tak pergi,
mungkin aku tak akan merasakan ini semua
Andai saja kau tetap teguh dengan pegangan tangan kita,
mungkin kita masih bisa melewati hari bersama.
Namun kau renggangkan eratnya genggaman kita yg saling berpaut.
Sehingga perlahan, genggaman kita pun terlepas.
Jujur, aku tak sanggup jauh darimu.
Namun kau telah memilih untuk menjauh.
Apa dayaku menahan dirimu?
Lebih baik begini, sendiri dalam kehampaan
dan berkawan dengan sepi.
Pergilah jika memang itu bisa membuatmu bahagia.
Aku takkan menyesali apapun.
Karena sejatinya, aku tak pernah sendiri di dunia ini.

By ; Rina Maniez
@rina_maniez on twitter

Postingan Terpopuler

Postingan Terbaru